Sosok Penting Chelsea FC Bantu Bali United Juara Liga 1 Dua Kali, Ini Faktanya, Dekat dengan Semeton Dewata

Sosok Penting Chelsea Bantu Bali United Juara Liga 1 Dua Kali, Ini Faktanya, Dekat dengan Semeton Dewata. FOTO Chelsea FC dan Bali United
Sosok Penting Chelsea Bantu Bali United Juara Liga 1 Dua Kali, Ini Faktanya, Dekat dengan Semeton Dewata. FOTO Chelsea FC dan Bali United

BALITREN.COM-Juara Indonesia dua kali memiliki pemain asing berkualitas yang begitu dicintai fans setia Bali seperti , , dan fans lainya di seluruh dunia.

Namun tahukah para fans, bahwa titel juara Liga 1 beruntun atau back to back Champions Liga 1 ada campur tangan sosok penting ?

Juru taktik Klub Chelsea FC juara Liga Champions Eropa dua kali ini ,ternyata turut membantu skuat Bali United asuhan pelatih Teco juara di Indonesia. Apa yang dibilang sosok pelatih Chelsea ini terbilang luar biasa.

Baca Juga:   Bali United Kirim 1 Pemain ke Turki, Liga 1 2022/2023 Masih Dihentikan Sementara

Karena dia membentuk seorang jenderal lapangan tengah yang bermain bagus dan memiliki statistik mentereng hingga membawa Bali United juara Liga 1 beruntun.

Semeton Bali sangat mengenal baik sosok ini.

Dia adaah eks anak asuh pelatih Chelsea saat ini, .

Pemain tersebut adalag . Gelandang berdarah Irak berkebangsaan Swedia ini pernah satu tim bareng Graham Potter di Liga Swedia musim 2014 sebelum Nouri berseragam Serdadu Tridatu 2018 lalu.

Baca Juga:   Temuan Terbaru Tragedi Kanjuruhan, Korban Tewas Diduga ini, Muka Biru, Mata Merah, Patah Kaki dan Rahang, Polri Tetapkan Tersangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Banner Iklan Top Right Logo