Nuansa HUT RI ke-77 di RS Puri Raharja, Ambulance Merah Putih, Karyawan Sematkan Pita Kemerdekaan Selama Agustus

Direktur RS Puri Raharja Denpasar Bali dr Bagus Darmayasa mendesain ambulance pasien bernuansa merah putih. Foto/ist
Direktur RS Puri Raharja Denpasar Bali dr Bagus Darmayasa mendesain ambulance pasien bernuansa merah putih. Foto/ist

BALITREN.COM – Nusansa HUT RI ke-77 sangat terasa ketika mengunjungi RS Puri Raharja Denpasar Bali.

Sang Direktur berhasil mengubah cat ambulance dalam sehari menjadi merah putih.

Sementara itu, seluruh tenaga medis dan karyawan di RSPH ini menyematkan pita merah putih sebagai simbol kemerdekaan negara RI selama bulan Agustus 2022.

Menjelang HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, RS Puri Raharja yang beralamat di Jalan W.R Supratman No 14 & 19 Denpasar Bali, penuh nuansa merah putih, hal ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian warga negara Indonesia yang baik dan memiliki jiwa nasionalisme.

Mengingat dahulu para pejuang dalam meraih kemerdekaan Indonesia penuh dengan pengorbanan, dan yang sekarang ini dalam merayakan kemerdekaan RS Puri Raharja sebagai tenaga medis dalam mengisi kemerdekaan, harus benar-benar melayani masyarakat dalam segi kesehatan, dengan membuat para pengunjung RS Puri Raharja senyaman mungkin, datang dengan sakit, pulang dengan gembira.

Maka dari itu, Direktur RS Puri Raharja, dr Bagus Darmayasa mengatakan, untuk menumbuhkan jiwa nasionalis dari tenaga medis Puri Raharja, memberikan momen lebih, dibuktikan ornamen merah putih RS Puri Raharja dipasang pada akhir Juli 2022 lalu.

“Bendera saya jarit sendiri, tiang bendera saya las supaya tegak lurus.

Saya tidak ingin di RS Puri Raharja ada bendera lusuh, tiang bendera bengkok, semua harus yang terbaik sebagai rasa penghormatan kita dari tenaga medis kepada para pejuang dahulu dalam merebut kemerdekaan RI,” ungkapnya pada Kamis(4/8/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Banner Iklan Top Right Logo