Momen Generasi Milenial Kenali Sejarah Indonesia, Erick Thohir Ajak Kunjungi Pameran Arsip Kepresidenan

Menteri Erick Thohir saat menghadiri pembukaan Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan Republik Indonesia yang digelar Kementerian Sekretariat Negara, Sabtu (13/8), di Gedung Sarinah Jakarta.
Menteri Erick Thohir saat menghadiri pembukaan Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan Republik Indonesia yang digelar Kementerian Sekretariat Negara, Sabtu (13/8), di Gedung Sarinah Jakarta.

BALITREN.COM-Menteri BUMN berharap generasi milenial Indonesia kian tertarik mempelajari sejarah bangsa.

Hal itu diungkapkan Erick saat menghadiri pembukaan Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan Republik Indonesia yang digelar Kementerian Sekretariat Negara, Sabtu (13/8), di Gedung Sarinah Jakarta.

Pameran berjudul Indonesia Menjawab ini berlangsung selama sepekan lebih, dari 13 sampai 22 Agustus 2022.

“Ini akan menjadi daya tarik bagi milenial untuk mengenal sejarah bangsa. Pameran ini menceritakan
bagaimana tujuh Presiden kita menjawab tantangan dan ujian yang datang silih berganti menerpa Indonesia dan dunia,” ujar Erick dalam acara yang menjadi bagian dari Perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)
RI ke-77 itu.

Menurut Erick, selain sebagai arena pembelajaran, pameran sejarah ini semakin menguatkan branding Sarinah sebagai etalase tak hanya produk UMKM lokal tapi juga sejarah Indonesia. Pameran ini juga menjadi kado bagi HUT RI ke-77. Gedung Sarinah, kata Erick, juga akan membuka pintu dan menyiapkan ruang bagi pameran lainnya.

Pameran itu dibuka oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno dan dihadiri oleh Menteri Badan Usaha dan Milik Negara Erick Thohir, Kepala Arsip Nasional (ANRI) Imam Gunarto, Komisaris Utama PT Sarinah Trisni Puspitaningtyas,

Direktur Utama Sarinah Fetty Kwartati, dan Senior Vice President Government Solutions PT.
Bank Mandiri (Persero) Tbk. Nila Mayta Dwi Rihandjani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Banner Iklan Top Right Logo