Kiper Bali United Komang Aryantara Dipanggil Shin tae-yong ke Timnas U-19, Suksma Legenda Arema dan Sosok Asing ini

Kiper Bali United Komang Aryantara Dipanggil Shin tae-yong ke Timnas U-19, Suksma Legenda Arema dan Sosok Asing ini. FOTO/BU
Kiper Bali United Komang Aryantara Dipanggil Shin tae-yong ke Timnas U-19, Suksma Legenda Arema dan Sosok Asing ini. FOTO/BU

BALITREN.COM-Kiper Muda Komang Aryantara Dipanggil Shin tae-yong ke Timnas U-19, Suksma Legenda Arema dan Sosok Asing ini.


Komang Aryanto pertama kali mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 asuhan pelatih SHin tae-yong.

Dia akan bersaing denga 36 pemain lainnya di jakarta mula Kamis 25 Agustus 2022 untuk menembus skuat Timnas U-19 hadapi Kualifikasi Piala AFC U-20 di Gelora Bung Tomo Surabaya, yang akan digelar 14-18 September 2022.

Baca Juga:   Tarung Anak Emas Shin Tae-yong, Teco Siapkan Sosok Jitu vs Asuhan Djanur, Sempat Bantai 3-0, Kembali Terjadi?

Dua pemain muda Bali United yang dipanggil yakni Komang Aryantara dan Kadek Arel Priyatna.

Jika mereka lolos dalam TC bersama Coach Shin tae-yong, maka mereka bisa masuk dalam skuat Timnas Indonesia yang akan tampil di grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 .


Timnas Indonenesia U-19 berada satu grup Timor Leste, Hongkong, dan tim kuat Vietnam.

Baca Juga:   Jelang Bali United vs Persikabo 1973, 5 Pemain Penting ini Dipastikan Absen, Bagaimana Nasib Nadeo Argawinata?

Komang Aryantara berterima kasih kepada manajemen Bali United, terutama pelatih kiper Bali United asal Brasil Coach Marcelo dan Coach Kadek Wardana yang tak lain eks kiper Arema FC di Indonesia.

Melalui surat resmi PSSI yang diterima Manajemen, Komang dan Arel bergabung dengan 34 pemain lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Banner Iklan Top Right Logo