Ilija Spasojevic Kalahkan Striker Persib Bandung, Eks Persija dan Madura United Soal ini di Liga 1

Ilija Spasojevic Kalahkan Striker Persib Bandung, Eks Persija dan Madura United, Ukir Prestasi Tinggi Liga 1. FOTO/BU
Ilija Spasojevic Kalahkan Striker Persib Bandung, Eks Persija dan Madura United, Ukir Prestasi Tinggi Liga 1. FOTO/BU

BALITREN.COM-Striker kalahkan striker David da Silva, eks , striker Aberto Goncalves.


Striker naturalisasi ini berhasil mengukir prestasi tertinggi sebagai top skorer sepanjang masa . Gol yang menobatkan dirinya sebagai tip skor dicetak ke gawang Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Baca Juga:   Bangga, Putra Lokal Eks Bali United Cetak Gol untuk Timnas Indonesia ke Gawang Thailand, Gagal Menang, Ini Kata Pelatih

Dilansir dari Baliutd.com, Ilija Spasojevic resmi dinobatkan sebagai top skorer sepanjang masa Liga 1. Ia berhasil menjadi penyerang paling tajam di kompetisi sepak bola elit Indonesia ini dengan koleksi 64 gol.

Torehan gol milik Spasojevic tersebut berhasil melampaui milik striker lainnya di Liga 1. Mulai dari Aberto Goncalves (62 gol), Marko Simic (61), David da Silva (48), Ezechiel N’Douassel (48), serta Samsul Arif Munip (48).

Baca Juga:   Jelang Bali United vs Persikabo 1973, 5 Pemain Penting ini Dipastikan Absen, Bagaimana Nasib Nadeo Argawinata?

Pemilik nomor punggung 9 ini mengukir catatan sensasional tersebut bersama dua klub juara Liga 1 yakni Bali United dan Bhayangkara FC.

Secara terperinci, 13 gol telah Spaso lesakkan saat membela The Guardian pada tahun 2017. Sedangkan hingga saat ini, 51 gol sudah ia cetak bersama Serdadu Tridatu sejak tahun 2018 silam.

Melihat catatan impresif tersebut, maka tidaklah mengherankan jika julukan Spasogol melekat pada dirinya.

Baca Juga:   Persikabo 1973 Bakal Dibantai Seperti Persik dan Dewa United? Cek Indikasinya di Liga 1, Teco Puji Djanur

Top Skor Liga 1 Indonesia sepanjang masa Ilija Spasojevic:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Banner Iklan Top Right Logo