Genap 50 Tahun, INDOMIE Ajak SEMETON Berkompetisi, Hadiah Puluhan Juta, Karya Juara Dijual di BU Store

MEMASUKI USIA EMAS, INDOMIE MENGUNDANG SEMETON UNTUK IKUT KOMPETISI KREASI INSPIRASI!. FOTO BU
MEMASUKI USIA EMAS, INDOMIE MENGUNDANG SEMETON UNTUK IKUT KOMPETISI KREASI INSPIRASI!. FOTO BU

BALITREN.COM-Genap 50 Tahun, Ajak Berkompetisi, Hadiah Puluhan Juta, Karya Juara Dijual di BU Store .

Terhitung telah 50 tahun Indomie hadir menemani berbagai momen dan menjadi selera masyarakat Indonesia. Indomie juga menjadi inspirasi bagi kita melalui berbagai inovasi yang dilakukan, hingga menjadi brand asli Indonesia yang dikenal secara internasional.

Baca Juga:   Persikabo 1973 Bakal Dibantai Seperti Persik dan Dewa United? Cek Indikasinya di Liga 1, Teco Puji Djanur

Dilansir dari Baliutd.com. Indomie sebagai produk dari Indofood telah menjadi mitra  sejak tahun 2015. Aroma dan rasa lezat Indomie goreng membangkitkan semangat kita saat mendukung Bali United berlaga. Kehadiran Indomie tidak bisa terpisahkan dari kegiatan nonton bareng Bali United bersama teman-teman dan keluarga.

Di momen ulang tahunnya yang ke-50, Indomie bersama Bali United menyelenggarakan Kompetisi Kreasi Inspirasi Semeton. Indomie dan Bali United mengajak Semeton untuk berkreasi membuat desain merchandise yang terinspirasi dari semangat dukungan bersama Indomie.

Baca Juga:   Tarung Anak Emas Shin Tae-yong, Teco Siapkan Sosok Jitu vs Asuhan Djanur, Sempat Bantai 3-0, Kembali Terjadi?

Ada banyak hadiah menarik yang bisa Semeton dapatkan, termasuk desain kreasimu akan diproduksi dan dijual sebagai limited edition merchandise di Bali United Official Merchandise Store. Yuk ikutan sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Banner Iklan Top Right Logo