Eks Striker Timnas Indonesia dan Bali United Kirim Pesan ke Luis Milla, Persib Bandung, dan Bobotoh, Enggan Rusak Hubungan

Persib Bandung vs RANS Nusantara FC
Pelatih Persib Bandung Luis MIlla. (FOTO/Persib)

BALITREN.COM-Eks Striker kini bela Kirim Pesan ke , dan , Enggan Rusak Hubungan.


Setelah Luis Milla gabung Persib Bandung sejumlah nama baru dikaitkan dengan Persib. Sejumlah pemain top label Timnas Indonesia mantan asuhan Luis Milla 2017-2019 dirumorkan gabung ke Persib.

Para pemain top label Timnas ini menjadi andalan di klub masing-masing seperti Bali United, PSIS Semarang, Madura United, dan Jakarta di Indonesia 2022/2023.

Baca Juga:   Persikabo 1973 Bakal Dibantai Seperti Persik dan Dewa United? Cek Indikasinya di Liga 1, Teco Puji Djanur

BACA JUGA:

2 Pemain Bali United Hengkang Setelah Kemenangan Atas Persib Bandung, BU Dukung Habis-habisan, Semoga Sukses

Bek Asing Persib Bandung Nick Kuipers dan Ricky Kambuaya Potensi Out, Luis Milla Wajib Tegas Jika Tak Ingin ini Terjadi vs RANS Nusantara FC

Akhirnya Budiman Yunus Angkat Kaki dari Pelatih Persib Bandung usai Kalah dari Bali United, Diganti Eks Real Madrid dan Barcelona

Baca Juga:   Jelang Bali United vs Persikabo 1973, 5 Pemain Penting ini Dipastikan Absen, Bagaimana Nasib Nadeo Argawinata?


Mungkinkah mereka akan didatangkan Luis Milla ke Persib Bandung putaran kedua Liga 1 Indonesia 2022/2023? Ataukah Luis Milla tetap mempertahankan skuat yang ada.

Saat ini Maung Bandung telah memiliki sejumlah pemain top seperti David da Silva, Ciro Alves, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan sejumlah pemain lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Banner Iklan Top Right Logo