Bek 3,48 M Buangan Roberts Alberts vs Pemain Persib Bandung Daisuke Sato dan Febri Hariyadi, Komentarnya Sejuk di Liga 1

Persib Bandung vs Bali United
Persib Bandung vs PSIS Semarang pekan ke-4 Liga 1 2022/2023, Maung Bandung dapat kabar gembira, (Ist/Ligaindonesiabaru.com)

BALITREN.COM-Bek 3,48 M Buangan Roberts Alberts vs Pemain dan , Komentarnya Sejuk di .


Duel sengit bek senilai Rp 3,48 Miliar buangan pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan pemain Persib seperti Daisuke Sato, Febri Hariyadi, Frets Butuan dan Ezra Walian akan terjadi di .

Baca Juga:   Sedih, Timnas Indonesia Dibantai Malaysia 2-9, Gagal Total di AFF Beach Soccer Championship 2022, Putra Bali Lelah

Bek yang pernah membela Persib selama empat musim ini datang sebagai musuh. Jika dia bermain sebagai bek kiri maka akan terjadi bentrok kontra Frets Butuan, Febri atau Ciro Alves.

Jika bermain sebagai bek kanan maka akan berduel dengan Ezra Walian dan wing back Asia Daisuke Sato.

Daisuke merupakan rekrutan baru Persib Bandung pengganti gelandang asal Palestina Mohammed Rashid.

Baca Juga:   Eks Bali United Ancam Serdadu Tridatu, Respons Bijak Fadil Sausu Tuai Pujian, Sudah Cetak 2 Gol Musim ini

Saat itu, pelatih Persib masih dipegang Robert Alberts yang merekrut sejumlah materi pemain Maung Bandung yang akan tampil di Liga 1 musim 2022/2023.

Selain merekrut pemain baru seperti Daisuke, Ciro Alves, Ricky Kambuaya, Rachmad Irianto, David Rumakiek, dan beberapa pemain lainnya, Robert Alberts juga membuang sejumlah pemain termasuk bek serba bisa .

Baca Juga:   Putra Lokal Bali di Timnas Indonesia Kelelahan, Kalah dari Rival Malaysia dan Thailand, Minta Maaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Banner Iklan Top Right Logo