Andmesh Kamaleng Pelantun Cinta Luar Biasa Rela ke Stadion Dipta, Temui Winger Andalan Teco di Bali United

Andmesh Kamaleng Pelantun Cinta Luar Biasa di Stadion Dipta, Temui Winger Andalan Teco di Bali United. FOTO/BU
Andmesh Kamaleng Pelantun Cinta Luar Biasa di Stadion Dipta, Temui Winger Andalan Teco di Bali United. FOTO/BU

BALITREN.COM- Pelantun di Stadion Dipta, Temui Winger Andalan di .


Pertandingan kandang ketiga Bali United di BRI menghadapi Arema FC pada hari Sabtu (13/8) lalu dihadiri oleh penonton spesial.

Dari antara total 13.754 suporter yang memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta, ada seorang penyanyi Indonesia terkenal yang turut menyaksikan partai besar ini.

Baca Juga:   Bangga, Putra Lokal Eks Bali United Cetak Gol untuk Timnas Indonesia ke Gawang Thailand, Gagal Menang, Ini Kata Pelatih

Dia adalah Andmesh Kamaleng yang merupakan penyanyi top di belantika musik nasional. Sejumlah lagu hits mulai dari Cinta Luar Biasa, Nyaman, hingga Hanya Rindu menjadi karya terkenal miliknya.

Andmesh turut hadir memberikan dukungan kepada Bali United secara langsung dari bangku tribun VIP Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.


Sepanjang pertandingan, ia terlihat antusias dan bersemangat mengikuti jalannya laga.

Baca Juga:   Tarung Anak Emas Shin Tae-yong, Teco Siapkan Sosok Jitu vs Asuhan Djanur, Sempat Bantai 3-0, Kembali Terjadi?

Secara khusus, penyanyi berusia 25 tahun ini juga memberikan dukungan langsung kepada salah satu penggawa Bali United, yakni . Mereka berdua memang dikenal dekat satu sama lain dan cukup sering bertemu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Banner Iklan Top Right Logo